Rabu, 13 Juli 2011

SAKIT JIWA TAU GAK klo IP nanggung

parah nih ip gue gan, semester 1 IP 2.96 sekarang semester 2 IP gue tak kunjung berkembang (tp badan lo sih ngembang bar hha), tetep aje ngeselin, IP gw yg semester 2 ini 2.95.. kesian banget sih tuh IP gue (bukan gue-nya loh yg kesian hha) untung aje gue ga SAKIT JIWA gara2 itu.. klo dibawah < 3.00 kan cuma bisa ngambil 21 sks padahal kan klo IP gue dapet seminimal-minimalnya > 3.00 aje gue udah bisa ngambil 24 sks, jadi gue bisa nabung mata kuliah semseter atas dan mudah2an dengan nabung itu gue bisa lulus lebih cepet (aaamiiiiiin) coba aje bisa nge-loby dosen2 yg ngasih nilai (nanggung) yg bikin sakit jiwa, yah tp apa boleh buat, emang siapa sih lo bar (taaaaauuukk) anak dosen bukan, anak kajur bukan, anak rektor bukan.. tp apa boleh buat, kan pepatah bilang "apa yg kita tanam itulah yg akan kita tuai" (ahh sok tau luu bar). mungkin gue masih kurang giat belajarnya (emang pernah belajar???)
yaa semoga dengan tulisan singkan saya ini bisa menentuh hati para pembaca sekalian (laaahhhh???)
sekian dan terima kasih telah meluangkan waktu anda untuk membaca tulian yg acak2an ini

barribulat

3 komentar:

  1. kagak, jelas banget postingannya.
    dia yang nulis, dia juga yang sewot..

    dasar kurusss...

    BalasHapus
  2. hahahaha
    asik nh diposting di grup kimp blm ada Y tauuu . . .

    BalasHapus